27 Januari 2009

Kader NU masuk KPUD Bontang


Bontang, 27 Januarai 2009.
pkl. 11.00 wita

Akhirnya... setelah melalui tahapan-tahapan yang dilaluinya Moh. Syamsul Hadi,S.Ag ketua GP Ansor Kota Bontang lolos menjadi anggota KPUD Kota Bontang yang dilantik pada tanggal 21 Januari 2009 di Kantor Gubernur Kalimantan Timur, sosok tersebut sepantasnya untuk lolos mengingat yang bersangkutan adalah seorang aktifis di berbagai organisasi yaitu GP Ansor,KNPI,AMTI,IKJ. yang kesemuanya merupakan organisasi independen. hal ini merupakan salah satu yang membentuk pribadi M.Syamsul Hadi menjadi matang dalam menghadapai persoalan sehingga berbagai tahapan yang dilalui dalam seleksi dapat lulus.
Sahabat Syamsul adalah kader NU yang sejak dini memang berkecimpung di lingkungan organisasi Nahdliyin ini, saat masih duduk di perkualiahan aktif di pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia ( PMII ), setelah sampai di Bontang dipercaya menjadi sekretaris Ikatan Putra Nahdlatul Ulama ( IPNU ), dan selanjutnya dipercaya menjadi Ketua GP Ansor Kota Bontang.
Banyak Organisasi Politik yang menawarinya untuk masuk dalam jajaran pengurus, namun dengan kerendahan hati Shbt Syamsul menjawab " saya ingin mengabdikan terlebih dahulu di organisasi yang non partisan " jawab shbt syamsul di sela-sela kesibukannya mempersiapkan tugas-tugas baru di KPUD Bontang. Banyak tugas besar yang harus segera diselesaikan menjelang pemilu legislative april 2009 mendatang. ( trisno )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

  © Blogger templates Newspaper III by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP